Selasa, 12 Juni 2012

UNIT IV - Bab 1 - Mobile Media API


UNIT IV - Bab 1 - Mobile Media API

Musik selalu menjadi bagian dari peradaban manusia. Oleh karena itu cukup logis bagi konsumen untuk menuntut fitur multimedia di sana ponsel. Menyadari hal ini, pendiri J2ME telah mengembangkan Media API Handphone (JSR 135). Mereka telah mencoba untuk memberikan yang mudah digunakan namun kuat API untuk mengembangkan aplikasi yang melibatkan multimedia. Mobile Media API membantu kita dalam bermain dan merekam suara dan video. Bahkan ada permainan yang baik bisa lengkap tanpa menggunakan Mobile Media API. Bahkan bisnis akan dalam jangka panjang akan menggunakan API ini dalam berbagai cara. Pada bagian ini kita akan membahas kelas dan interface API Mobile Media secara rinci.

Mobile Media API terdiri dari 3 paket berikut:
·    javax.microedition.media
·    javax.microedition.media.control
·    javax.microedition.media.protocol
javax.microedition.media

public interface Kontrol
Apa itu?

Sebuah objek dari interface ini digunakan untuk mengontrol beberapa fungsi pengolahan media. Himpunan operasi di Control tunggal biasanya fungsional berhubungan. Jadi sebuah objek dari interface ini menyediakan pengelompokan logis dari fungsi pemrosesan media. Beberapa kontrol dapat diimplementasikan oleh pemain yang sama. Antarmuka Kontrol memiliki subinterfaces berikut:
·    FramePositioningControl
·    GUIControl
·    MetaDataControl
·    MIDIControl
·    PitchControl
·    RateControl
·    RecordControl
·    StopTimeControl
·    TempoControl
·    ToneControl
·    VideoControl
·    VolumeControl
Controllable public interface
Apa itu?
The Controllable antarmuka memberikan kita metode untuk mendapatkan Control s dari sebuah benda seperti Player . Ini menyediakan metode untuk query semua didukung Control s atau untuk mendapatkan tertentu Control.

o     Metode
·          Kontrol publik [] getControls ()
Metode ini mengembalikan koleksi Control objek didukung oleh objek pelaksana.
·          Kontrol publik getControl (String controlType)
Metode ini mengembalikan objek yang mengimplementasikan kontrol. Jika objek tidak mengimplementasikan hal ini Pengendalian tertentu maka kembali null .

public interface pemain
Apa itu?

The Player antarmuka mendefinisikan metode dan kolom untuk mengontrol rendering dari data waktu media berbasis. Interface ini menyediakan metode yang membantu kita dalam menyelesaikan hal berikut:
·    Mengelola Player siklus kehidupan
·    Mengontrol kemajuan pemutaran
·    Mendapatkan komponen presentasi
·    Sinkronisasi dengan lain Players .
 
o     Bidang
·          public int akhir statis BELUM DIREALISASI
Bidang ini menunjukkan keadaan Player. Hal ini menunjukkan bahwa Player belum diperoleh informasi yang diperlukan dan sumber daya untuk berfungsi.
·          int akhir public static REALISASI
Bidang ini menunjukkan keadaan Player. Hal ini menunjukkan bahwa Player telah memperoleh informasi yang diperlukan tetapi tidak sumber daya untuk berfungsi.
·          int akhir public static PREFETCHED
Bidang ini menunjukkan keadaan Player. Hal ini menunjukkan bahwa Player telah memperoleh semua sumber daya untuk mulai bermain.
·          int akhir public static MEMULAI
Bidang ini menunjukkan keadaan Player. Hal ini menunjukkan bahwa Player sudah dimulai.
·          int akhir public static TERTUTUP
Bidang ini menunjukkan keadaan Player. Hal ini menunjukkan bahwa Player ditutup.
·          publik TIME_UNKNOWN lama static final
Bidang ini singkatan dari nilai yang dikembalikan menunjukkan bahwa waktu yang diminta tidak diketahui.
 
o     Metode
·          public void menyadari ()
Metode ini membangun bagian-bagian dari Player tanpa memperoleh sumber daya yang langka dan eksklusif. Metode ini mungkin memerlukan beberapa waktu untuk menyelesaikan.
·          public void prefetch ()
Metode ini memperoleh sumber daya yang langka dan eksklusif dan proses data sebanyak yang diperlukan untuk mengurangi latency start.
·          public void start ()
Metode ini memulai Player secepat mungkin.
·          public void stop ()
Metode ini Menghentikan Player . Metode ini jeda pemutaran pada saat media saat ini.
·          public void deallocate ()
Metode ini melepaskan sumber daya yang langka atau eksklusif seperti perangkat audio diakuisisi oleh Player .
·          public void close ()
Metode ini akan menutup Player dan melepaskan sumber dayanya.
·          public void setTimeBase (timebase   master)
Metode ini menetapkan TimeBase untuk Player .
·          publik timebase getTimeBase ()
Metode ini mengembalikan TimeBase bahwa Player menggunakan.
·          publik setMediaTime lama (lama sekarang)
Metode ini menetapkan Player saatnya media.
·          masyarakat lama getMediaTime ()
Metode ini mengembalikan waktu media saat ini dalam mikrodetik atau metode ini akan kembali TIME_UNKNOWN .
·          public int getState ()
Metode ini mengembalikan Player negara saat ini.
·          masyarakat lama getDuration ()
Metode ini mengembalikan durasi dalam mikrodetik atau TIME_UNKNOWN field .
·          public String getContentType ()
Metode ini mengembalikan jenis konten yang dimainkan kembali oleh Player .
·          public void setLoopCount (int count)
Metode ini menentukan berapa kali Player akan loop dan memainkan konten.
·          public void addPlayerListener (playerListener PlayerListener)
Metode ini menambahkan pendengar pemain untuk pemain ini.
·          public void removePlayerListener (playerListener PlayerListener)
Metode ini akan menghapus pendengar pemain untuk pemain ini.
public interface PlayerListener
Apa itu?
This antarmuka membantu dalam menerima kejadian yang asinkronus yang dihasilkan oleh Players . Untuk menggunakan antarmuka aplikasi harus mengimplementasikan interface ini. Mereka kemudian harus mendaftarkan implementasi mereka dengan addPlayerListener metode dalam Player .

o     Bidang
·          final String public static MEMULAI
Bidang ini diposting ketika Player dimulai.
·          final String public static DIHENTIKAN
Bidang ini diposting ketika Player berhenti dalam menanggapi stop pemanggilan metode.
·          STOPPED_AT_TIME public String statis akhir
Bidang ini diposting ketika Player dihentikan sebagai menanggapi setStopTime panggilan menggunakan StopTimeControl .
·          public String statis END_OF_MEDIA akhir
Bidang ini diposting ketika Player telah mencapai akhir dari media.
·          publik final String statis DURATION_UPDATED
Bidang ini diposting ketika durasi Player diperbarui.
·          DEVICE_UNAVAILABLE public String statis akhir
Bidang ini diposting ketika sistem atau aplikasi prioritas yang lebih tinggi untuk sementara menguasai perangkat eksklusif yang sebelumnya tersedia untuk Player .
·          DEVICE_AVAILABLE public String statis akhir
Bidang ini diposting ketika sistem atau aplikasi prioritas lebih tinggi telah merilis perangkat eksklusif yang sekarang tersedia untuk Player .
·          publik final String statis VOLUME_CHANGED
Bidang ini diposting ketika volume perangkat audio berubah.
·          publik final String statis SIZE_CHANGED
Bidang ini diposting ketika ukuran video diubah baik karena sumber video ukuran atau ukuran layar telah berubah.
·          ERROR public String statis akhir
Bidang ini diposting ketika occurrs kesalahan.
·          final String public static TERTUTUP
Bidang ini diposting ketika Player ditutup.
·          final String public static RECORD_STARTED
Bidang ini diposting ketika rekaman dimulai.
·          final String public static RECORD_STOPPED
Bidang ini diposting ketika rekaman dihentikan.
·          RECORD_ERROR public String statis akhir
Bidang ini diposting saat kesalahan terjadi selama perekaman.
·          final String public static BUFFERING_STARTED
Bidang ini diposting ketika Player memasuki modus buffering.
·          final String public static BUFFERING_STARTED
Bidang ini diposting ketika Player meninggalkan modus buffering.
o     Metode
·          public void playerUpdate (Player player, acara String, Object eventData)    
Setiap kali suatu peristiwa terjadi metode ini dipanggil untuk memberikan sebuah acara untuk pendengar yang terdaftar.   
                            
public interface timebase
Apa itu?

Para TimeBase antarmuka mendefinisikan sebuah antarmuka untuk sumber terus berdetak waktu. Mengukur kemajuan waktu dalam mikrodetik dan menyediakan sarana dasar untuk media pemutaran sinkronisasi antara berbagai Player s.

o     Metode
·          masyarakat lama getTime ()
Metode ini mengembalikan arus TimeBase waktu dalam mikrodetik.
public class Manajer akhir
Apa itu?
The Manager kelas adalah titik akses untuk memperoleh sumber daya sistem tergantung seperti Players untuk pemrosesan multimedia. Manager kelas menyediakan akses untuk mekanisme implementasi khusus untuk membangun Players . Kelas manajer juga dapat membantu kita dalam menghasilkan nada sederhana langsung melalui metode playTone nya.

o     Bidang
·          TONE_DEVICE_LOCATOR public String statis akhir
Bidang ini singkatan dari locator untuk membuat Player untuk memutar rangkaian nada.
·          MIDI_DEVICE_LOCATOR public String statis akhir
Bidang ini singkatan dari locator untuk membuat MIDI Player yang memberikan akses ke perangkat MIDI dengan membuat MIDIControl tersedia.
o     Metode
·          String public static [] getSupportedContentTypes (String protocol)
Metode ini mengembalikan daftar jenis konten yang didukung untuk protokol tertentu.
·          public static String [] getSupportedProtocols (String content_type)
Metode ini mengembalikan daftar protokol didukung untuk jenis konten tertentu.
·          publik createPlayer pemain statis (String locator)
Metode ini mengembalikan baru Player .
·          publik createPlayer pemain statis (DataSource sumber)
Metode ini mengembalikan baru Player .
·          publik createPlayer pemain statis (InputStream aliran, tipe String)
Metode ini mengembalikan baru Player .
·          publik playTone static void (catatan int, int durasi, volume int)
Metode ini memutar ulang nada sebagaimana ditentukan oleh catatan, durasi dan volume.
·          publik getSystemTimeBase timebase statis ()
Metode ini mengembalikan basis waktu sistem.
masyarakat kelas MediaException
Apa itu?
Ini exception menunjukkan kondisi kesalahan tak terduga terjadi dalam sebuah metode. Pengecualian ini adalah khusus berkaitan dengan API Media Mobile dan isinya.

o     Pembina
·          publik MediaException ()
Konstruktor ini membangun sebuah MediaException dengan null sebagai pesan detailnya kesalahan.
·          publik MediaException (alasan String)
Konstruktor ini membangun sebuah MediaException dengan pesan detil tertentu.
javax.microedition.media.control

public interface FramePositioningControl
Apa itu?
Ini Control adalah antarmuka untuk mengontrol posisi yang tepat dari frame video untuk Players . Nomor rangka untuk film dibatasi harus non-negatif dan umumnya harus dimulai dengan 0. Interface ini memberikan kita mencari dan melewatkan facililty.

o     Metode
·          public int seek (frameNumber int)
Metode ini adalah untuk mencari frame tertentu. Metode ini mengembalikan bingkai aktual yang Player telah menempuh jalur ke.
·          public int skip (int framesToSkip)
Metode ini digunakan untuk melewatkan sejumlah tertentu frame. Ia mengembalikan jumlah sebenarnya frame dilewati.
·          masyarakat lama mapFrameToTime (int frameNumber)
Metode ini mengembalikan waktu media dikonversi dalam mikrodetik untuk frame tertentu. Jika konversi gagal -1 dikembalikan dengan metode ini.
·          public int mapTimeToFrame (mediaTime panjang)
Metode ini mengembalikan jumlah bingkai dikonversi untuk waktu media tertentu. Jika konversi gagal -1 dikembalikan dengan metode ini.
public interface GUIControl
Apa itu?
GUIControl meluas Control antarmuka dan didefinisikan untuk kontrol yang menyediakan fungsi GUI. Control s yang mendukung komponen GUI harus mengimplementasikan interface ini. Saat ini hanya VideoControl meluas interface ini.

o     Bidang
·          USE_GUI_PRIMITIVE public int static final
Field ini mendefinisikan mode tentang cara GUI ditampilkan.
o     Metode
·          Obyek publik initDisplayMode (int mode, Obyek arg)
Metode ini digunakan untuk menginisialisasi mode untuk tampilan GUI.
public interface MetaDataControl
Apa itu?
This Control digunakan untuk mengambil informasi metadata termasuk dalam media stream. Obyek yang mengimplementasikan antarmuka ini mengakui dan menyimpan metadata dan menyediakan XML-seperti metode pengakses untuk mengambil informasi metadata.

o     Bidang
·          public String AUTHOR_KEY statis
Bidang ini singkatan dari kunci Default untuk informasi PENULIS.
·          public String COPYRIGHT_KEY statis
Bidang ini singkatan dari kunci Default untuk informasi HAK CIPTA.
·          public String DATE_KEY statis
Bidang ini singkatan dari kunci Default untuk informasi DATE.
·          public String TITLE_KEY statis
Bidang ini singkatan dari kunci Default untuk informasi TITLE.
o     Metode
·          public String [] getKeys ()
Metode ini mengembalikan daftar kunci untuk nilai-nilai metadata yang tersedia.
·          public String getKeyValue (String key)
Metode ini mengembalikan nilai dari kunci atau null jika kunci yang diberikan berlaku tetapi nilai tersebut belum tersedia.
public interface MIDIControl
Apa itu?
This Control menyediakan akses ke render MIDI dan perangkat transmisi. Synthesizer internal atau port hardware eksternal adalah beberapa perangkat umum yang dikendalikan dengan MIDIControl .

o     Bidang
·          NOTE_ON public int static final
Bidang ini singkatan dari nilai Command untuk Catatan Pada pesan.
·          CONTROL_CHANGE public int static final
Bidang ini singkatan dari nilai Command untuk pesan Change Control.
o     Metode
·          public boolean isBankQuerySupported ()
Metode ini mengembalikan nilai true jika perangkat ini mendukung query bank.
·          public int [] getProgram (int channel)
Metode ini mengembalikan program yang ditugaskan untuk menyalurkan dalam bentuk array int.
·          public int getChannelVolume (int channel)
Metode ini mengembalikan jumlah saluran. Nilai yang dikembalikan berkisar 0-127. Nilai yang dikembalikan mungkin -1 jika tidak diketahui.
·          public void setProgram (int channel, bank int, program int)
Metode ini membuat program dari saluran. Ini menetapkan program saat ini untuk saluran tersebut dan mungkin akan ditimpa pada pemutaran oleh peristiwa dalam urutan MIDI.
·          public void setChannelVolume (int channel, volume int)
Metode ini menetapkan volume untuk saluran tertentu.
·          public int [] getBankList (boolean kustom)
Metode ini mengembalikan array dari semua nomor bank diinstal. Setiap nomor bank adalah dalam kisaran 0-16383.
·          public int [] getProgramList (int bank)
Metode ini mengembalikan array program didefinisikan di bank tertentu. Setiap nomor program adalah dari 0 sampai 127.
·          String getProgramName publik (int bank, int prog) throws MediaException
Metode ini mengembalikan nama program tertentu yang lain itu mengembalikan sebuah string kosong.
·          public String getKeyName (bank int, int prog, int kunci)
Metode ini mengembalikan nama string kunci ditentukan, kosong atau null jika kunci tidak dipetakan ke suara.
·          public void shortMidiEvent (tipe int, int data1, data2 int)
Metode ini mengirimkan suatu peristiwa MIDI singkat ke perangkat.
·          public int longMidiEvent (byte [] data, int offset, int length)
Metode ini mengembalikan jumlah byte yang dikirim ke perangkat atau -1 jika kesalahan telah terjadi.
public interface PitchControl
Apa itu?
Kontrol ini meningkatkan atau menurunkan pitch pemutaran audio tanpa mengubah kecepatan pemutaran. Kontrol ini dapat diimplementasikan di Pemutar untuk kedua, media MIDI atau audio sampel. Hal ini tidak mungkin untuk mengatur output suara ke nilai lapangan mutlak, itu hanya menaikkan atau menurunkan lapangan relatif dengan aslinya.

o     Metode
·          public int setPitch (int millisemitones)
Metode ini menetapkan peningkatan lapangan relatif. Metode ini mengembalikan peningkatan lapangan yang sebenarnya di "mili-semitone".
·          public int getPitch ()
Metode ini mengembalikan lapangan kenaikan pemutaran saat ini di "mili-semitone".
·          public int getMaxPitch ()
Metode ini mengembalikan kenaikan maksimal di lapangan "mili-semitone".
·          public int getMinPitch ()
Metode ini mengembalikan lapangan minimal meningkatkan dalam "mili-semitone".
public interface RateControl
Apa itu?
This Control mengontrol tingkat pemutaran ulang Player . Tingkat pemutaran mendefinisikan hubungan antara Player's media dan waktu yang TimeBase . Tingkat berada dalam bentuk "mili-persentase".

o     Metode
·          public int setRate (int millirate)
Metode ini mengembalikan tingkat aktual diatur dalam "mili-persentase".
·          public int getRate ()
Metode ini mengembalikan tingkat pemutaran saat ini di "mili-persentase".
·          public int getMaxRate ()
Metode ini mengembalikan tingkat maksimum dalam "mili-persentase".
·          public int getMinRate ()
Metode ini mengembalikan tingkat minimum dalam "mili-persentase".
public interface RecordControl
Apa itu?

This Control mengontrol rekaman media dari Player . It mencatat isi yang saat ini sedang dimainkan oleh Player .

o     Metode
·          public void setRecordStream (OutputStream aliran)
Metode ini menetapkan output stream dimana data akan disimpan.
·          public void setRecordLocation (String locator)
Metode ini menetapkan lokasi output dimana data akan disimpan. Para pencari harus ditetapkan sebagai URL.
·          public String getContentType ()
Metode ini mengembalikan jenis isi media.
·          public void startRecord ()
Metode ini mulai merekam media.
·          public void stopRecord ()
Metode ini berhenti merekam media. This method tidak akan secara otomatis menghentikan Player . Metode ini hanya menghentikan rekaman.
·          public void commit ()
Metode ini melengkapi rekaman saat ini.
·          public int setRecordSizeLimit (int ukuran)
Metode ini mengembalikan batas ukuran sebenarnya ditetapkan.
·          public void reset ()
Metode ini akan menghapus rekaman saat ini.
public interface StopTimeControl
Apa itu?
This interface memungkinkan seseorang untuk menentukan waktu berhenti yang telah ditetapkan untuk Player .

o     Bidang
·          publik RESET lama static final
Bidang ini dikembalikan oleh getStopTime jika tidak ada stop-waktu diatur.  
o     Metode
·          public void setStopTime (stopTime panjang)
Metode ini menetapkan waktu media di mana Anda ingin Player untuk berhenti.
·          masyarakat lama getStopTime ()
Metode ini mengembalikan waktu berhenti saat ini dalam mikrodetik.
public interface TempoControl
Apa itu?
Kontrol ini mengontrol tempo dalam hal musik dari sebuah lagu. Interface ini biasanya diimplementasikan dalam Pemain untuk media MIDI. Ini adalah fungsi dasar untuk aplikasi playback MIDI.

o     Metode
·          public int setTempo (int millitempo)
Metode ini digunakan untuk pengaturan tempo. Metode ini mengembalikan tempo yang sebenarnya set dinyatakan dalam mili-denyut per menit.
·          public int getTempo ()
Metode ini mengembalikan tempo saat ini dinyatakan dalam mili-denyut per menit.  
public interface ToneControl
Apa itu?
Interface ini memungkinkan pemutaran urutan yang ditetapkan pengguna nada monoton. Sebuah rangkaian nada ini dapat didefinisikan sebagai daftar nada-lama berpasangan dan user-defined blok berurutan.

o     Bidang
·          VERSION byte public static akhir
Field ini mendefinisikan tag atribut VERSION.
Nilai: -2
·          TEMPO byte public static akhir
Field ini mendefinisikan tag acara TEMPO.
Nilai: -3
·          RESOLUSI byte public static akhir
Field ini mendefinisikan tag acara RESOLUSI.
Nilai: -4
·          BLOCK_START byte public static akhir
Field ini mendefinisikan titik awal untuk satu blok.
Nilai: -5
·          BLOCK_END byte public static akhir
Field ini mendefinisikan titik akhir untuk satu blok.
Nilai: -6
·          PLAY_BLOCK byte public static akhir
Bidang ini mengatakan bahwa blok yang ditetapkan harus dimainkan.
Nilai: -7
·          byte public static SET_VOLUME akhir
Field ini mendefinisikan tag acara SET_VOLUME.
Nilai: -8
·          REPEAT byte public static akhir
Field ini mendefinisikan tag acara REPEAT.
Nilai: -9
·          C4 byte public static akhir
Field ini mendefinisikan C. Tengah
Nilai: 60
·          DIAM byte public static akhir
Field ini mendefinisikan Silence.
Nilai: -1
o     Metode
·          public void setSequence (byte [] urutan)
Metode ini menetapkan urutan nada ditetapkan pengguna.
public interface VideoControl
Apa itu?

This Control mengontrol tampilan video. Ini adalah kontrol yang menawarkan Control paling futuristik dari semua VideoControl tersebut.
 
o     Bidang
·          USE_DIRECT_VIDEO public int static final
Ini mendefinisikan mode pada bagaimana video ditampilkan. Ini hanya dapat digunakan pada platform yang mendukung lcdui.
o     Metode
·          Obyek publik initDisplayMode (int mode, Obyek arg)
Metode ini digunakan untuk menginisialisasi mode untuk tampilan video.
·          public void setDisplayLocation (int x, int y)
Metode ini menetapkan lokasi dari video sehubungan dengan kanvas di mana video ditampilkan.
·          public int getDisplayX ()
Metode ini mengembalikan X-koordinat dari video.
·          public int getDisplayY ()
Metode ini mengembalikan Y-koordinat dari video.
·          public void setVisible (boolean terlihat)
Metode ini menunjukkan atau menyembunyikan video.
·          public void setDisplaySize (int lebar, int tinggi)
Metode ini mengubah ukuran gambar video.
·          public void setDisplayFullScreen (boolean FullScreenMode)
Metode ini menetapkan ukuran wilayah render untuk klip video untuk fullscreen.
·          public int getSourceWidth ()
Metode ini mengembalikan lebar dari sumber video.
·          public int getSourceHeight ()
Metode ini mengembalikan ketinggian sumber video
·          public int getDisplayWidth ()
Metode ini mengembalikan lebar dari tampilan video.
·          public int getDisplayHeight ()
Metode ini mengembalikan ketinggian tampilan video.
·          publik byte [] getSnapshot (String imageType)
Metode ini mengembalikan gambar dalam bentuk array byte dalam format yang diperlukan dari konten yang ditampilkan.  
public interface VolumeControl
Apa itu?

  This Control   This Control adalah sebuah antarmuka untuk memanipulasi volume audio dari Player .

o     Metode
·          public void setMute (boolean bisu)
Metode ini mematikan suara atau status diam para Player yang terkait dengan VolumeControl .
·          public boolean isMuted ()
Metode ini mengembalikan keadaan bisu.
·          public int setLevel (int level)
Metode ini digunakan untuk pengaturan tingkat volume Player. Volume harus di set ke nilai dari 0 sampai 100 pada skala linier. Metode ini mengembalikan tingkat yang benar-benar mengatur.
·          public int getLevel ()
Metode ini mengembalikan tingkat volume saat ini atau -1 in certain sittuations .

javax.microedition.media.protocol

/ / Untuk memperbaiki diagram
public interface SourceStream
Apa itu?
Interface ini abstrak aliran tunggal dari media data. SourceStream digunakan bersama dengan DataSource untuk menyediakan antarmuka masukan ke Player .

o     Bidang
·          NOT_SEEKABLE public int static final
Field ini mendefinisikan nilai yang dikembalikan oleh getSeekType metode untuk menunjukkan bahwa ini SourceStream tidak Seekable.
·          publik int akhir statis SEEKABLE_TO_START
Field ini mendefinisikan nilai yang dikembalikan oleh getSeekType metode untuk menunjukkan bahwa SourceStream ini dapat menempuh jalur hanya untuk awal dari aliran media.
·          RANDOM_ACCESSIBLE public int static final
Field ini mendefinisikan nilai yang dikembalikan oleh getSeekType metode untuk menunjukkan bahwa SourceStream ini dapat menempuh jalur mana saja dalam media.
o     Metode
·          publik ContentDescriptor getContentDescriptor ()
Metode ini mengembalikan arus ContentDescriptor untuk aliran ini.
·          masyarakat lama getContentLength ()
Metode ini mengembalikan isi panjang dalam byte. Metode ini akan mengembalikan -1 jika panjang tidak diketahui.
·          public int read (byte [] b, int off, int len)
Metode ini mengembalikan jumlah byte yang dibaca ke dalam buffer. Ini dapat kembali -1 jika akhir sungai telah tercapai.
·          public int getTransferSize ()
Metode ini mengembalikan ukuran minimum buffer yang dibutuhkan untuk membaca "logis" sepotong data dari sumber. Ini kembali metode itu -1 jika ukuran tidak dapat ditentukan.
·          masyarakat lama mencari (yang panjang di mana)
Ini kembali metode itu posisi aliran baru.
·          publik yang panjang memberitahu ()
Metode ini mengembalikan posisi saat di sungai.
·          public int getSeekType ()
Metode ini mengembalikan nilai enumerasi untuk menunjukkan tingkat seekability.

masyarakat kelas ContentDescriptor
Apa itu?
Kelas ini mengidentifikasi wadah media data.
 
o     Pembina
·          publik ContentDescriptor (java.lang.String contenttype)
Konstruktor ini menciptakan deskriptor konten dengan jenis konten tertentu.
o     Metode
·          public String getContentType ()
Metode ini mengembalikan jenis konten.
kelas abstrak publik DataSource
Apa itu?
Kelas ini adalah kelas abstrak. Kelas ini adalah abstraksi untuk media protokol-handler. Kelas ini menyembunyikan detail bagaimana data itu dibaca dari sumber, apakah data yang datang dari sebuah file, streaming server atau mekanisme pengiriman berpemilik. Kelas ini juga menyediakan metode untuk Player untuk mengakses data masukan.

o     Pembina
·          publik DataSource (String locator)
Konstruktor ini membangun sebuah DataSource dari locator.
o     Metode
·          public String getLocator ()
Metode ini mengembalikan locator untuk sumber ini.
·          public abstract String getContentType ()
Metode ini mengembalikan nama yang menggambarkan konten media. Metode ini mengembalikan null jika konten tidak diketahui.
·          public abstract kekosongan connect ()
Metode ini akan membuka sambungan ke sumber dijelaskan oleh locator dan memulai komunikasi.
·          public abstract kekosongan disconnect ()
Metode ini menutup koneksi ke sumber dijelaskan oleh pencari dan sumber informasi gratis digunakan untuk mempertahankan koneksi.
·          publik mulai berlaku abstrak ()
Metode ini memulai transfer data.
·          publik berhenti kekosongan abstrak ()
Metode ini berhenti transfer data.
·          SourceStream abstrak publik [] getStreams ()
Metode ini mengembalikan koleksi sungai untuk sumber ini.

Teks asli Inggris
In this section we will discuss the classes and interfaces of Mobile Media API in detail.
Sarankan terjemahan yang lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar