Pengenalan 
  Umat manusia selalu menyukai permainan.  Dari zaman batu orang telah bermain game.  Bentuk
 dan isi permainan mencukur berubah selama umur namun satu hal yang 
telah membuat game hidup adalah orang-orang menyenangkan dan hiburan 
berasal dari permainan.  Permainan merupakan bagian integral dari kehidupan manusia.  Popularitas
 permainan seperti sepak bola, kriket dan tenis antara semua kelompok 
usia merupakan indikasi pentingnya permainan dalam kehidupan 
sehari-hari. 
  Permainan dapat diklasifikasikan dalam berbagai bentuk.  Permainan
 dalam ruangan, permainan outdoor, permainan elektronik, video game, 
game arcade, permainan pikiran, teka-teki adalah beberapa klasifikasi 
yang digunakan dalam kaitannya dengan permainan.  Ini adalah demarkasi beberapa waktu dipotong tidak jelas.  Misalnya video game adalah kategori oleh diri sendiri maupun sebagai bagian dari permainan elektronik.  Juga kelompok usia yang berbeda lebih memilih berbagai jenis permainan.  Satu hal yang telah perlahan-lahan bangkit dari mana dan mulai mendefinisikan pengalaman game adalah game elektronik.  Kategori ini telah menjadi populer dengan orang-orang di setiap kelompok umur khususnya remaja pengeluaran tinggi. 
  Dalam 5 tahun terakhir istilah baru telah memasuki dunia game.  Istilah yang 'mobile gaming.  Hal ini perlahan-lahan merayap ke hampir setiap ponsel yang tersedia hari ini.  Dari 'Ular' permainan kakek, mobile gaming telah datang jauh dalam waktu singkat.  Hari-hari ini Anda mendapatkan kualitas permainan PC 2D di ponsel serta sejumlah judul 3D.  Saya telah melihat anak-anak kecanduan ke ponsel orang tua mereka hanya untuk bermain game.  Bahkan orang-orang di kelompok usia 25-35 telah diambil untuk mobile gaming di jalan besar.  Bahkan
 beberapa waktu lalu saya mendapat telepon dari seorang pejabat 
pemerintah paling senior di akhir lima puluhan untuk beberapa 
pengetahuan tentang men-download game mobile.  Jadi mobile gaming telah membuat penggemar tak terhitung di hampir setiap kelompok usia. 
  
  
  Kenaikan judul dan handset yang mendukung mobile gaming adalah kesaksian masa depan cerah mobile gaming.  Kunjungi situs operator seluler WAP atau portal game dan Anda akan menemukan ratusan game berkualitas baik.  Orang-orang kagum dengan kemampuan dari beberapa handset saat ini.  Handset saat ini mampu menyaingi konsol game genggam tangan.  Ponsel khusus game seperti Nokia N-Gage telah menambah kecenderungan ini.  Sebagian besar handset saat ini mendukung beberapa platform game.  Ada pertarungan antara perusahaan yang berbeda untuk memberikan pengalaman gaming terbaik untuk para pengguna perangkat ada. 
  Para pendiri teknologi J2ME juga sangat agresif dalam memberikan dukungan untuk mobile gaming di sana platform.  Bahkan dengan pengenalan MIDP 2.0 dan JSR 184: 3D Graphics API Handphone lingkungan game telah meningkatkan.  Dalam buku terakhir saya, saya telah berbicara membangun game sederhana.  Tapi kali ini kita akan berbicara tentang game mobile dari perspektif yang lebih besar. 
  Sebelum merambah ke segi teknis dari game saya ingin membawa ke pemberitahuan Anda beberapa fakta kunci: 
-   Hampir semua produsen perangkat utama mendukung J2ME. 
-   Ada lebih dari 1000 J2ME perangkat diaktifkan. 
-   Ada lebih dari satu milyar ponsel di dunia. 
-   Beberapa negara telah mencapai teledensitas lebih dari 100%. 
-   Beberapa perusahaan game selular besar penghasilan pendapatan dalam jutaan dolar. 
-   Jumlah orang dengan akses ke game mobile meningkat sangat pesat. 
-   Bahkan di negara berkembang seperti India orang telah terhubung ke portal game seperti RWORLD di jalan besar.  Beberapa operator bahkan memiliki ratusan game di sana portal. 
  Dengan demikian game mobile masa depan akan seperti program televisi, permintaan akan naik, naik dan naik! 
  Pemasaran Avenues 
  Nomor
 satu kekhawatiran dari setiap pengembang game mobile baru adalah - 
'Bagaimana saya memasarkan permainan saya telah membuat? "  Pada bagian ini kita akan melihat ke dalam aspek pemasaran game mobile.  Kami
 juga akan melihat teknis yang terlibat dengan masing-masing media 
pemasaran yang terlibat baik dari segi teknologi perangkat lunak dan 
keuangan.  
  Ada sejumlah jalan yang tersedia bagi pengembang game mobile untuk memasarkan nya atau permainannya.  Mereka adalah sebagai berikut: 
  ·         
  Game portal 
  Game portal di internet adalah cara mudah dari yang pemasaran aplikasi perangkat lunak mobile.  Sebagian besar portal memiliki tidak ada biaya dimuka untuk pendaftaran pada mereka.  Mereka hanya mengenakan komisi yang bisa berkisar dari 25% menjadi 35%.  Beberapa
 portal juga aktif di segmen B2B dengan menawarkan platform untuk 
operator telekomunikasi dan penyedia konten untuk berinteraksi satu sama
 lain. www.handango.com adalah portal yang sangat populer untuk mobile game.  
  ·         
  Handphone permainan penerbit 
  Penerbit
 game mobile seperti 'Teknologi SKJ' menawarkan alternatif yang nyaman 
untuk para pengembang game independen untuk pasar ada permainan.  Perusahaan-perusahaan pemasaran umumnya memiliki jenis berikut pengaturan: 
  §     Langsung pembelian hak permainan 
  §     Pemasaran ikatan berdasarkan pembagian pendapatan 
  §     Pemasaran dimuka biaya dengan beberapa komisi penjualan aktual 
  §     Bagi hasil dengan jaminan minimum untuk game premium 
  ·         
  Handphone Operator 
  Dunia lebih ini lebih dari 400 operator mobile.  Setiap negara memiliki sejumlah besar operator ponsel.  Mereka menawarkan potensi penjualan terbaik.  Portal
 web, meskipun baik untuk pengiriman permainan tidak dapat cocok dengan 
jumlah download yang situs operator yang dioperasikan dapat memberikan 
Anda.  Di India misalnya Reliance Infocomm, Tata Indicom, Airtel dan BSNL memiliki portofolio game yang baik.  Vodafone, Verizon dan Orange adalah beberapa internasional besar multi-negara operator.  Dalam Cina, China Telecom mengoperasikan jaringan besar dengan sejumlah besar permainan aktif.  Dalam game mobile Korea sangat populer.  SK Telecom adalah operator besar di sana. 
  ·         
  Permainan Pengecer 
  Pengecer Mobile juga bisa menjadi cara yang baik untuk permainan pemasaran dalam jangka panjang.  Mereka adalah titik di mana ponsel mahal dibeli.  Di beberapa negara game yang tersedia melalui ritel dalam berbagai format yang dapat mencakup kios elektronik dan CD. 
  ·         
  Handphone Handset Produsen 
  Hari-hari
 ini untuk membuktikan bahwa ada handset yang terbaik, produsen handset 
seluler telah menjadi agresif dalam isi lisensi.  Premium penerbit game bisa mendekati mereka untuk lisensi ada permainan.  Dalam hal pendapatan saluran ini memberikan arus kas konsisten. 
  ·         
  Advertisements Dalam Permainan 
 Seperti bentuk media lainnya, mobile gaming juga muncul sebagai tujuan panas untuk iklan.  Iklan apakah terbuka atau terselubung telah populer dalam bentuk lain dari permainan elektronik.  Mereka perlahan-lahan mulai merayap ke dalam dunia game mobile juga. 
 
 
 
Tidak ada komentar:
Posting Komentar