Selasa, 12 Juni 2012

UNIT V - Bab 1 - Pengantar Gaming Handphone


UNIT V - Bab 1 - Pengantar Gaming Handphone

Pengenalan
Umat ​​manusia selalu menyukai permainan. Dari zaman batu orang telah bermain game. Bentuk dan isi permainan mencukur berubah selama umur namun satu hal yang telah membuat game hidup adalah orang-orang menyenangkan dan hiburan berasal dari permainan. Permainan merupakan bagian integral dari kehidupan manusia. Popularitas permainan seperti sepak bola, kriket dan tenis antara semua kelompok usia merupakan indikasi pentingnya permainan dalam kehidupan sehari-hari.
Permainan dapat diklasifikasikan dalam berbagai bentuk. Permainan dalam ruangan, permainan outdoor, permainan elektronik, video game, game arcade, permainan pikiran, teka-teki adalah beberapa klasifikasi yang digunakan dalam kaitannya dengan permainan. Ini adalah demarkasi beberapa waktu dipotong tidak jelas. Misalnya video game adalah kategori oleh diri sendiri maupun sebagai bagian dari permainan elektronik. Juga kelompok usia yang berbeda lebih memilih berbagai jenis permainan. Satu hal yang telah perlahan-lahan bangkit dari mana dan mulai mendefinisikan pengalaman game adalah game elektronik. Kategori ini telah menjadi populer dengan orang-orang di setiap kelompok umur khususnya remaja pengeluaran tinggi.
Dalam 5 tahun terakhir istilah baru telah memasuki dunia game. Istilah yang 'mobile gaming. Hal ini perlahan-lahan merayap ke hampir setiap ponsel yang tersedia hari ini. Dari 'Ular' permainan kakek, mobile gaming telah datang jauh dalam waktu singkat. Hari-hari ini Anda mendapatkan kualitas permainan PC 2D di ponsel serta sejumlah judul 3D. Saya telah melihat anak-anak kecanduan ke ponsel orang tua mereka hanya untuk bermain game. Bahkan orang-orang di kelompok usia 25-35 telah diambil untuk mobile gaming di jalan besar. Bahkan beberapa waktu lalu saya mendapat telepon dari seorang pejabat pemerintah paling senior di akhir lima puluhan untuk beberapa pengetahuan tentang men-download game mobile. Jadi mobile gaming telah membuat penggemar tak terhitung di hampir setiap kelompok usia.

Kenaikan judul dan handset yang mendukung mobile gaming adalah kesaksian masa depan cerah mobile gaming. Kunjungi situs operator seluler WAP atau portal game dan Anda akan menemukan ratusan game berkualitas baik. Orang-orang kagum dengan kemampuan dari beberapa handset saat ini. Handset saat ini mampu menyaingi konsol game genggam tangan. Ponsel khusus game seperti Nokia N-Gage telah menambah kecenderungan ini. Sebagian besar handset saat ini mendukung beberapa platform game. Ada pertarungan antara perusahaan yang berbeda untuk memberikan pengalaman gaming terbaik untuk para pengguna perangkat ada.
Para pendiri teknologi J2ME juga sangat agresif dalam memberikan dukungan untuk mobile gaming di sana platform. Bahkan dengan pengenalan MIDP 2.0 dan JSR 184: 3D Graphics API Handphone lingkungan game telah meningkatkan. Dalam buku terakhir saya, saya telah berbicara membangun game sederhana. Tapi kali ini kita akan berbicara tentang game mobile dari perspektif yang lebih besar.

Sebelum merambah ke segi teknis dari game saya ingin membawa ke pemberitahuan Anda beberapa fakta kunci:
  • Hampir semua produsen perangkat utama mendukung J2ME.
  • Ada lebih dari 1000 J2ME perangkat diaktifkan.
  • Ada lebih dari satu milyar ponsel di dunia.
  • Beberapa negara telah mencapai teledensitas lebih dari 100%.
  • Beberapa perusahaan game selular besar penghasilan pendapatan dalam jutaan dolar.
  • Jumlah orang dengan akses ke game mobile meningkat sangat pesat.
  • Bahkan di negara berkembang seperti India orang telah terhubung ke portal game seperti RWORLD di jalan besar. Beberapa operator bahkan memiliki ratusan game di sana portal.
Dengan demikian game mobile masa depan akan seperti program televisi, permintaan akan naik, naik dan naik!
Pemasaran Avenues
Nomor satu kekhawatiran dari setiap pengembang game mobile baru adalah - 'Bagaimana saya memasarkan permainan saya telah membuat? " Pada bagian ini kita akan melihat ke dalam aspek pemasaran game mobile. Kami juga akan melihat teknis yang terlibat dengan masing-masing media pemasaran yang terlibat baik dari segi teknologi perangkat lunak dan keuangan.  
Ada sejumlah jalan yang tersedia bagi pengembang game mobile untuk memasarkan nya atau permainannya. Mereka adalah sebagai berikut:
·          Game portal
Game portal di internet adalah cara mudah dari yang pemasaran aplikasi perangkat lunak mobile. Sebagian besar portal memiliki tidak ada biaya dimuka untuk pendaftaran pada mereka. Mereka hanya mengenakan komisi yang bisa berkisar dari 25% menjadi 35%. Beberapa portal juga aktif di segmen B2B dengan menawarkan platform untuk operator telekomunikasi dan penyedia konten untuk berinteraksi satu sama lain. www.handango.com adalah portal yang sangat populer untuk mobile game.
·          Handphone permainan penerbit
Penerbit game mobile seperti 'Teknologi SKJ' menawarkan alternatif yang nyaman untuk para pengembang game independen untuk pasar ada permainan. Perusahaan-perusahaan pemasaran umumnya memiliki jenis berikut pengaturan:
§   Langsung pembelian hak permainan
§   Pemasaran ikatan berdasarkan pembagian pendapatan
§   Pemasaran dimuka biaya dengan beberapa komisi penjualan aktual
§   Bagi hasil dengan jaminan minimum untuk game premium
·          Handphone Operator
Dunia lebih ini lebih dari 400 operator mobile. Setiap negara memiliki sejumlah besar operator ponsel. Mereka menawarkan potensi penjualan terbaik. Portal web, meskipun baik untuk pengiriman permainan tidak dapat cocok dengan jumlah download yang situs operator yang dioperasikan dapat memberikan Anda. Di India misalnya Reliance Infocomm, Tata Indicom, Airtel dan BSNL memiliki portofolio game yang baik. Vodafone, Verizon dan Orange adalah beberapa internasional besar multi-negara operator. Dalam Cina, China Telecom mengoperasikan jaringan besar dengan sejumlah besar permainan aktif. Dalam game mobile Korea sangat populer. SK Telecom adalah operator besar di sana.
·          Permainan Pengecer
Pengecer Mobile juga bisa menjadi cara yang baik untuk permainan pemasaran dalam jangka panjang. Mereka adalah titik di mana ponsel mahal dibeli. Di beberapa negara game yang tersedia melalui ritel dalam berbagai format yang dapat mencakup kios elektronik dan CD.
·          Handphone Handset Produsen
Hari-hari ini untuk membuktikan bahwa ada handset yang terbaik, produsen handset seluler telah menjadi agresif dalam isi lisensi. Premium penerbit game bisa mendekati mereka untuk lisensi ada permainan. Dalam hal pendapatan saluran ini memberikan arus kas konsisten.
·          Advertisements Dalam Permainan
Seperti bentuk media lainnya, mobile gaming juga muncul sebagai tujuan panas untuk iklan. Iklan apakah terbuka atau terselubung telah populer dalam bentuk lain dari permainan elektronik. Mereka perlahan-lahan mulai merayap ke dalam dunia game mobile juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar